Cara Root Tanpa PC Menggunakan King Root


Androiddevil.com - Sebelumnya admin sudah memposting tentang cara root android tanpa PC di artikel Cara Root Tanpa PC Menggunakan ROOT MASTER MOD dan Cara Root Tanpa PC menggunakan Frameroot dan jika sobat masih juga belum menemukan aplikasi root yang cocok buat hp android nya monggo di coba KING ROOT ini ,jangan patah semangat gan buat yang belum menemukan cara root android nya,apa di karenakan android sobat termasuk langka atau sobat ga pengen ribet root menggunakan PC,hehe
oke buat yang ga sabaran untuk meroot android silahkan baca lebih lanjut di bawah.


Info Aplikasi
Nama : Kingroot
Size    : 3 Mb
LANGKAH  LANGKAH :
Sebelum melakukan proses root Android sobat harus mengaktikan mode debug nya caran
  • Aktifkan USB Debugging, pergi ke menu Settings > Developer options > centang USB Debugging. 
  • Untuk android 4.2 ke atas pergi ke Menu  Setting > About phone > tekan Build number berkali-kali sampai muncul pemberitahuan menjadi pengembang, kembali ke Setting > Developer option > centang USB Debugging.
PROSES ROOTING :
  • Setelah Di download Kemudian Instal Aplikasi King root Nya
  • Buka dan tekan Lingkaran Hijau Besar Kemudian tunggu beberapa saat

  • Jika Proses Rooting Selesai Maka akan ada tanda Ceklis 
  • Kemudian Cek Apakah Sudah bertambah aplikasi baru bernama KingUser ,Jika sudah proses rooting berhasil,jika belum muncul silahkan reboot atau restart android sobat
Selamat Mencoba Goodluck

8 Responses to "Cara Root Tanpa PC Menggunakan King Root"

  1. Gan cara root samsung galaxy s4 type i 9500 bisa pake king root ga

    ReplyDelete
  2. nanya min.. kok bulatan hijaunya d hp ane gambar kunci ya.. hp ane samsung galaxy pro
    trus klo d pencet kluar simbol andro nangis.. T_T

    ReplyDelete
  3. Gan cocok gk buat root hp smartfren c3si

    ReplyDelete
  4. Ini kingroot emang cuma bahasa china masbro? gak ada yg english? thanks btw buat sharingnya.

    ReplyDelete
  5. sip gan http://andifag.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Gan gua root zenfone c lalu gabisa di bilang"strategy available/no strategy now"tu gimana ya gan tolong dijawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf salah tulis unavailable maksudnya

      Delete
  7. kalo buat andromax c1 sama gan ?
    tolong di perjelas :D

    ReplyDelete

Apabila ada yang ingin ditanyakan soal artikel diatas atau mau request silahkan tinggalkan komentar sobat di bawah :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar relevan dengan artikel
4. Komentar kasar, ada unsur Sara, pornografi dianggap Spam, dan langsung dihapus.
5. Jangan Silent Rider ya
6. Admin akan coba merespon komentar baru secepatnya.
7. Harap berkomentar dengan bahasa yang baku tanpa singkatan.