PROMO!! Paket Internet Flash Supermurah Telkomsel


Androiddevil.com - PROMO!! Paket Internet Flash Supermurah Telkomsel Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, menjelang bulan puasa Ramadhan Telkomsel selalu banyak memberikan promo bahkan sampai gratisan. Di artikel ini akan saya bahas lagi mengenai promo tersebut. Dengan mengeluarkan pulsa mulai dari Rp. 10.000 s/d Rp. 50.000 anda sudah bisa menikmati kuota besar dari telkomsel (berlaku untuk pelanggan SimPATI, Loop dan juga AS).

Perhatian : Menikmati promo ini hanya berlaku di tempat tertentu, jadi saya tidak bisa jamin seluruh Indonesia bisa kebagian promo tersebut. Yah walaupun begitu, silahkan dicoba saja.
Berikut ini langkah-langkah aktivasinya.
1. Silahkan persiapkan kartu perdana Simpati ataupun AS atau loop
2. Langsung tekan perintah *550*8# 

3. Nah setelah itu silahkan dipilih saja yang mana lebih cocok dengan anda. Akan ada beberapa pilihan yang masa aktifnya mulai dari 1 s/d 3 bulan.
4.Pilih Paketnya Apabila yang Lancar akan ada balasan "Anda akan mengaktifkan Paket Bla Bla Bla Bla ....." Sobat Balas Flash(space)Ya kirim ke 3636
5. Apabila SMS konfirmasinya, jika balasan yang muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." silahkan langsung saja balas dengan FLASH(spasi)YA Kirim Ke 3636 sama seperti artikel sebelumnya. 
6.Good Luck Semoga beruntung

38 Responses to "PROMO!! Paket Internet Flash Supermurah Telkomsel"

  1. Promo ini berlaku sampai kapan gan?

    ReplyDelete
  2. Saya kok gak bisa melakukannya?

    ReplyDelete
  3. Gan, sy dpt sms dr 3636 "Maaf, Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." Terus sy balas "FLASH YA" Malah balasannya gini "Anda belum melakukan request pendaftaran. Ketik FLASH SUB kirim ke 3636. Hub *363# untuk informasi lebih lanjut"
    Gimana nih gan tolong bantu & dijawab pertanyaan sy!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan , saya juga demikian . Tolong admin dijawab

      Delete
    2. Sama gan saya juga seperti itu kohon dinawab ya terimakasih

      Delete
    3. Sama jg dg yg sy alami nih...
      Admin'nya anteng kayak'nya dia blm nemu trik'nya bwat itu nih...

      Delete
    4. Sama jg dg yg sy alami nih...
      Admin'nya anteng kayak'nya dia blm nemu trik'nya bwat itu nih...

      Delete
    5. Temen gw pakai nmor simpati yg depanya 0812 bisa, sedangkan gw pakai yg nomor depanya 0813 gak bisa2 juga... Muncul balasan nomot anda tdk terdaftar. Gimana tu min?

      Delete
    6. Temen gw pakai nmor simpati yg depanya 0812 bisa, sedangkan gw pakai yg nomor depanya 0813 gak bisa2 juga... Muncul balasan nomot anda tdk terdaftar. Gimana tu min?

      Delete
    7. gak semua nomor simpati bisa aktivasi paket murah tersebut,,hanya kartu simpati,as yg bundling yg bisa aktivasi paket trsbut,karena kartu simpati yg bundling sudah terdaftar secara langsung di system telkomsel nya

      Delete
    8. Maaf min sy menggunakan kartu as setelah sy ketik balasannya untuj mengaktifkan paket silahkan ketik *363#, kok ga bisa ya min?

      Delete
  4. manteb gan,hehehe..
    bisa dicoba nih :D
    mampir juga di blog saya ^_^
    Berbagai Tutorial Android :)
    Webinfoandroid

    ReplyDelete
  5. Sama gan ane juga gitu disuruh request pendaftaran

    Admin mana admin 😑

    ReplyDelete
  6. Hati2 suka tipu dia si recommended seller simpati snipper. ... Hahaahahaha....

    Dasar juan .... Jualan ga sesuai harapan akhirnya konsumen jadi korban wkwkwkw

    Semoga lancar modusnya juan shop hahaahaha

    ReplyDelete
  7. cuman no yang dpt sms dr oprtor aja yg bisa, trs yg pernah aktifin .. jatah nya cman skli.

    ReplyDelete
  8. Bener gan, ane udah 3 bulan ikut oaket ini...

    ReplyDelete
  9. Yg bisa cuma no cantik dan tampan gan.

    ReplyDelete
  10. Kok waktu balas FLASH YA tetep gak bisa malah suruh ke *363#

    ReplyDelete
  11. mohon admin bantuanya biar qt smua dpt terdaptar.....

    ReplyDelete
  12. Cari nomer 0812-8277-xxxx pake paket *999*333# klo work kuota 4Gb cma 77k gan.... Klo ane dapet yang *550*910# lumayan 100k dapet 10Gb

    ReplyDelete
  13. "Paket *550*790# hanya bisa diaktifkan jika pelanggam sebelumnya terima SMS promo dari Telkomsel. Jika tidak, maka keterangan nomor tidak terdaftar. Silakan aktivasi paket internet di *567#. Informasi lengkap di http://loop.co.id/tarif . -Resty " adminnya bilang, gini '-'

    ReplyDelete
  14. Saya bulan lalu daftar bisa, skrg gak bs katanya no anda blm terdaftar :( gimana ya caranya biar bisa lagii.. Salken.. To long Bantu jawab buat yg tau..makasih

    ReplyDelete
  15. Simpati sy 08131100xxxx pake paket 8Gb dgn cara *550*909# wkt itu lancar jaya, kenapa sekarang gk bs. Byuuuuuuh... anda belum daftar flash sub, yg sy pertanya kan flash sub gmn cara nya??

    ReplyDelete
  16. Setau saya cuma berlaku di nomor telkomsel yang dapat sms promo, ato yang aktif 3 tahun ato lebih

    ReplyDelete
  17. lah nomor as saya udah 6 tahun kepake,masih aja gak bisa

    ReplyDelete
  18. waktu promo bisa terdaftar, tapi sekarang saya mau daftar sudah tidak bisa???
    saya daftar waktu di *550*790# juga...

    ReplyDelete
  19. waluh seberataan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  20. Telkomsel pilih kasih...., tidak adil pada pelanggan.

    ReplyDelete
  21. Telkomsel pilih kasih...., tidak adil pada pelanggan.

    ReplyDelete
  22. paket intrnet'y g dpt yg promo...ribett bgt...mo cari yg murah..prasaan operator laen g gitu2 amat...cari yg pasti azalah..

    ReplyDelete
  23. paket murah telkomsel gimana gan..

    ReplyDelete

Apabila ada yang ingin ditanyakan soal artikel diatas atau mau request silahkan tinggalkan komentar sobat di bawah :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar relevan dengan artikel
4. Komentar kasar, ada unsur Sara, pornografi dianggap Spam, dan langsung dihapus.
5. Jangan Silent Rider ya
6. Admin akan coba merespon komentar baru secepatnya.
7. Harap berkomentar dengan bahasa yang baku tanpa singkatan.